Salam

Berikut kami sampaikan

a.Dana yang semula 3,6 Juta namun karena keterlambatan pihak Bank Memblokir 1,8 , yang seharusnya hanya di cairkan 1,8 juta saja.

b.Bagi teman2 yang sudah mengambil lebih dari 1,8 Juta maka rekeningnya berubah seperti kredit bukan debit . ex : Jika si A mengambil 1,9 juta yang seharusnya 1,8 juta saja maka saat ini pada Tabungan yang bersangkutan akan tertera sebanyak - 100.000 rupiah ( Minus )

c.Tidak ada permasalahan terkait ini , nanti akan kembali seperti sedia kala.

d.Pencairan untuk yang sisa 1,8 Juta lagi adalah pada tanggal 1 Desember 2013

e.Kami agak keberatan dengan periode kedua ini , untuk itu akan di laksanakan advokasi kembali dalam waktu dekat karena perkuliahan reguler hanya tinggal 7 Minggu lagi .

Asumsinya : Dengan keterlambatan dana Bidikmisi yang cair pada minggu ke 8 perkuliahan maka kami rasa dana yang di cairkan 1,8 Juta itu hanya cukup untuk melunasi hutang pra pencairan Dana saja.

Ex : Hutang Kosan selama 4 Bulan , Hutang biaya hidup sementara, hutang biaya tugas , dll.

Maka perkiraan kami pasti kawan-kawan akan kesulitan lagi jika harus menunggu sampai 1 desember mendatang. Kami akan usahakan mengadvokasi untuk Bulan November ini saja di cairkan ( kalau sukses ) . Dasarnya , semster lalu dana kita periode pertama cairnya pada 18 April kemudian Periode Kedua Pada 02 Mei artinya Jika di hitung berdasarkan bulan periode maka Pencairan yang 02 Mei itu bukan pada Bulan ke empat melainkan Pada awal bulan ke tiga . karena Mei = Maret , april , Mei .

f.Kami berharap semoga advokasi ini sukses dan tidak ada kepastian dari kami. Semoga kawan2 mendo'akan kami.

Semoga tetap semangat

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top